Semangat Baru

Written by Indra Chaidir | 3,659 views

Duh.. akhir-akhir ini aku melow banget, tapi dah berusaha tegar. INDRA!!.., TEGAAAAR, itu terucap dari seorang sahabat yang daku dengar di sebarang telpon sana. Teriakan sahabatku itu keras serasa menusuk jantung, mengagetkan, membangunkan daku dari keterlenaan. Sukron Jazakillah Dova!!.. Aku jadi ingat dengan postingan sebelumnya Arti Seorang Sahabat .. hehehe coba di baca-baca lagi yah.

SEMANGAT!!… ya betul, semangat, badan harus tegap, kepala tegak lurus, pandang ke depan, Indra.. masa depan masih panjang yang menanti mu… hihihi… ngomong sendiri. Untuk semua teman-teman yang telah andil daku ucapkan terima kaseeeeeh yah. Sebelum daku tutup postingan ini daku pengen berdoa dulu yang liriknya daku ambil dari nasyid Hijjaz, Mengemis Kasih.

……
Tuhan dosaku menggunung tinggi
Tapi rahmat-Mu melangit luas
Harga selautan syukurku
Hanyalah setitis nikmat-Mu di bumi
Tuhan walau taubat sering kumungkir
Namun pengampunan-Mu tak pernah bertepi
Bila selangkah kurapat pada-Mu
Seribu langkah Kau rapat padaKu

Sekali lagi… SEMANGAT!! … Ar-Ruhul Jadid… Semangat Baru neeeeeeh… 🙂

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 5 Responses to “Semangat Baru”

  2. By Nidov on Jan 18, 2006 | Reply

    Dova? kayaknya gue kenal dech…anaknya pasti cakep banget tuh kayak namanya,…hhohohohoho….Indra….thanks for being my new best friend…i will help us as much as i could….

  3. By Nisa on Jan 18, 2006 | Reply

    Semangat!!! Saya juga harus semangat!!!! HUhhuhuhuhuhuh.. ;_;

  4. By Aini on Jan 18, 2006 | Reply

    Biar lebih semangat…jangan lupa Fatigon Spirit nya 😀

  5. By didats on Jan 24, 2006 | Reply

    eh, eh, ada apaan sih?

  6. By nie on May 5, 2006 | Reply

    hey…. do u have that nasyid(mengemis cinta)? i try find it…….but i can’t find it everywhere ‘-‘ 🙁 if u have it can u send me pleaseeeeeeeee syukran khasiran

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :