Teror Dan Fitnah

Written by Indra Chaidir | 3,042 views

Ya Allah, kenapa masih ada yah teror terjadi lagi. Ini terjadi padaku, kenapa daku tidak di biarkan hidup tenang dan damai, sudah di sakiti, datang lagi betubi-tubi. Ada dari miskol misteri, sms rahasia, nada rayuan, goda’an sampai ancaman. Kenapa nih kok seperti artis aja …halah,.

Miskol goda’an, cuma 2 detik : "Hai, nama mu siapa", ….. kemudian miskol lagi 2 detik : "Boleh kenalan gaaak" …. hihihi .. aku geli jadinya, tapi begini nih yang gak enaknya yaitu miskol ancaman : "Hai !!, lo jangan macam-macam yah sama dia, gw bunuh loe kalo macam2" … :(( .. aku jadi takut, apa yang terjadi padaku.

Ada lagi nih sms goda’an : "Hi, Nm Aq xxx, km iNdrA-ya, Snan9 brKnl-n m km. Km tn96l d Mn? Klo aq tg96l di krW. Kpn2 maEn-y ksni… bla..bla.." , nah .. ini sms geli juga, tau dari mana no hp ku, hehehe .. ini bukan sekali atau dua kali loh .. hiks… Tapi yang serem ada sms nada ancaman dan teror dan Fitnah .. Gawat. Isi fitnahnya kira-kira mengungkapan kalo aku ada selingkuh sama wanita lain, kalo aku itu mesra-mesra sama wanita lain di suatu tempat. Waww.. emang coba’an. Teror dan Ancaman itu seperti ini " Hi, lo jangan macam2 ya sama wanita gw, gw bunuh lo." Nah loh…. gawat, dosa apa aku ini.

Bagi teman-teman yang pernah menemui permasalahan ini bagi-bagi dong jalan keluarnya, apa saya harus lapor sama om berbaju coklat… hiks.

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 6 Responses to “Teror Dan Fitnah”

  2. By NoName on Jan 28, 2006 | Reply

    becanda lo, serius nih. parah lo ndra

  3. By Edi on Jan 28, 2006 | Reply

    kapan terjadinya nDra… btw, sms cewek genit itu kapan ??

  4. By Indra on Jan 28, 2006 | Reply

    miscal & sms dari ce genit yg sama, baru tadi malam. tlp ancaman kemarin, sms teror barusan tadi pagi … :(( .. gimana neh ..

  5. By dd' hilda on Jan 28, 2006 | Reply

    Asalamu’alaikum,….
    Wah banyak penggemar, tandanya bagus tuh, hehehe jgn terlalu dipikirin,… anggep aja latihan,… siapa tau jagi selebritis beneran, & masuk tipi :)) hehehehe
    SEMAKIN TINGGI POHON, SEMAKIN KENCANG ANGIN BEREMBUS, ya khan khan khaaaaaaan…..
    tapi inget klo lagi diatas jgn sombong,.. ga perlu takut kok klo lagi diatas, org aja dah ada yg nyampe ke bulan kok ;-p hehehehe
    BTW minta no hpnya duuunk siapa tau aku jd pengen ngegodain juga heheheeh duBrak !!
    kabur ah (takut kena timpuk)

    Wasalam
    dd ‘Hilda

  6. By hafi on Feb 1, 2006 | Reply

    assalam

    tak ada asap jika tak ada api …
    jk ga ada ujung-pangkalnya .. kenapa pula musti d jadiin ‘masalah’ ????

    -hafi-

  7. By MagicCleanerU on Jun 24, 2009 | Reply

    Good Site! Magic Cleaner 4 You

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :