Syukur Pada Allah Swt

Written by Indra Chaidir | 5,383 views

Alhamdulillaahirobil’aalamiin

Ba'da Ijab Kabul
Segala puja, puji dan syukur pada Allah Swt. yang telah memberikan nikmat kepada kami hingga detik ini. Dan tak lupa teriring salam kepada Rasullah Khudwah kami yang mana telah membawa risalah kebaikan kepada umatnya termasuk kami, Insya Allah.

Sang Pangeran Sudah Datang Menjemput Sang Putri
Sudah sebulan usia pernikahan saya, hingga tidak terasa pula telah sebulan jua saya tidak mencurahkan hati ke dalam blog ini. Kehidupan baru dan template baru hm… ya gitu deh. Dan saya ucapkan terima kasih alhamdulillah teman teman blog yang bersedia menghadiri pernikahan saya.

Terima kasih juga buat teman teman cyber yang hadir dan juga teman taman blogger. Dan juga Mbak Lita & Mas Yahya yang sudah menyediakan waktunya keacara pernikahan saya walaupun sebentar. Tapi saya sempat foto bersama dengan Mbak Lita & Suami
Mbak Lita & Suaminya Mas Yahya

Dan juga teman dari milis Minang IT yang di wakili oleh Andi Sikumbang ( Admin Kanvasdigital.Net ) Jagoan Mambo-Joomla Indonesia .. hehehehe .. eh mana buku tentang mambo-joomla katanya mo kasih satu, kalo beli ke gramedia kan ngeluarin duit juga Ndi …xixixixi… ๐Ÿ˜€
Andi Sikumbang Admin Kanvasdigital.Net

Sekarang yang penting saya bersyukur telah ada teman hidup yang menemani saya menempuh jalan yang panjang ini, semoga dengan pernikahan ini di beri keberkahan oleh Allah Swt dan atas doa doa teman teman semua di kabulkan Allah Swt. Amiiiiiiiiiin !!

Untuk melihat foto pernikahan saya bisa dilihat disini : Album

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 11 Responses to “Syukur Pada Allah Swt”

  2. By ARS on Aug 8, 2006 | Reply

    Uhuy, semangat baru! ๐Ÿ˜€

  3. By aribowo on Aug 8, 2006 | Reply

    waah semalat yach, pesen dari aku punya anak ntar jangan banyak banyak satu aja adik nya di banyakin ๐Ÿ˜€

  4. By andy on Aug 10, 2006 | Reply

    ondeh mande …
    ado pulo poto ambo disinan… dapek royalti ndak yoo?
    huheheuheuhe

  5. By sa on Aug 12, 2006 | Reply

    wah, pengantin baru ya.
    selamat ya. ๐Ÿ™‚

  6. By ShOFa on Aug 18, 2006 | Reply

    ciehhh..
    manten baruuuu.. :p

  7. By lea on Sep 18, 2006 | Reply

    wah…maap mas indra, lea waktu itu ga bisa ke acara pernikahannya. lea sakit dan blom bisa kemana mana…

    salam yah buat istrinya.

  8. By micokelana on Sep 20, 2006 | Reply

    Sayang saya gak bisa dateng, jadi gak bisa ketemu Mr. Indra. Congratulations yeah…. ๐Ÿ˜€

  9. By paririan on Sep 25, 2006 | Reply

    hehee…tiap nengok masihh aja nikah.
    bulan madu terus ni ceritanya???hehe
    yo wis…met puasa bro!

  10. By BananaTalk - Lita Ma on Sep 30, 2006 | Reply

    […] Kali pertama adalah ketika Indra menikah. Saya hanya tahu Indra dari foto yang kecil mungil di blognya (sekarang sudah agak jelas, berdua istri pula). Untung pengantin selalu bersanding di tempat khusus, jadi saya tidak celingukan hihihi… […]

  11. By catur on Oct 15, 2006 | Reply

    Barakallahu laka
    Wabaraka ‘alaika
    Wajama’a bainakuma
    Fii Khair

  12. By sihot on Oct 17, 2006 | Reply

    Selamat ya pak. Sekali lagi mohon maaf tidak dapat hadir. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawahdah, warohmah. Amien

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :