I’m Came Back

Written by Indra Chaidir | 2,755 views

Alhamdulillah. Sekian lama saya tunggu waktu ini, akhirnya terwujud juga. Sekian lama tidak bisa berbagi dalam bentuk tulisan di dunia maya dikarenakan domain indrac.net bermasalah. Ketika saya pindah tempat hosting, domain yang bisa saya gunakan tidak dapat resolve atau tidak dapat terhubung ke tempat hosting baru tersebut.

Beberapa hari lalu akhirnya saya mendapatkan solusi untuk menggunakan jasa domain forwarding, agar domain indrac.net dapat terhubung ke hosting baru dimana memiliki domain http://indra.chaidir.info. Saya cukup senang dengan hadirnya saya di dunia maya ini walaupun website saya belum sempurna 100%, yaitu salah satunya pengunjung belum bisa memberikan pesan dan kesan di form komentar.

Ada beberapa hal kendala kenapa belum sempurna, pertama: website/blog ini tidaklah menggunakan cms wordpress yang selama ini kebanyakan blogger gunakan, kedua: website/blog ini adalah web/blog pertama yang saya rancang dengan teknik XHTML + CSS. Ya cukup sulit untuk banyak memahaminya. Untuk itu saya masih harus banyak belajar lagi. Dari bentuk template saya gunakan dari NodeThirtyThree Design dengan banyak modifikasi.

Yang penting saat ini mengudara dulu.. emang radio 😀 . Untuk selanjutnya dalam tahapan pengembangan.

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 5 Responses to “I’m Came Back”

  2. By some1 on Mar 24, 2007 | Reply

    how r u man ? where r u man ?

  3. By simply on Mar 24, 2007 | Reply

    Indrac Returns

  4. By xwoman on Mar 24, 2007 | Reply

    Selamat datang kembali 🙂

  5. By paririan on Mar 27, 2007 | Reply

    hehe…akhirnya….bisa koment juga

  6. By Zawa on Mar 28, 2007 | Reply

    selama datang kembali hehehee…

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :