Si Cantik Hadir Di Dunia

Written by Indra Chaidir | 15,193 views

Alhamdulillah, hari Senin, 28 Mei 2007, tepatnya jam 5:15 WIB ba”da subuh. Putri Pertama saya hadir dimuka bumi ini. Terima kasih kami (saya&istri) ucapkan kepada teman-teman yang telah mendoakan demi kelancaran persalinan. Dan saya ucapkan beribu terima kasih kepada pihak yang membantu mencarikan donor darah untuk istri saya yang mengalami pendarahan. Jam 3 (tiga) dini hari alhamdulillah mendapatkan darah dari PMI Pusat.
Jilan-Cantik-1
Sekarang saya telah bisa tersenyum lega, ketika istri sudah dapat tesenyum mendapatkan diri saya ada disisinya. Saya dapat merasakan betapa berat waktu yang dilaluinya ketika waktu persalinan telah dekat. Dari hari Ahad, 27 Mei 2007 sekitar jam 3 (tiga) sore sudah mulai ada tanda-tanda. Ba’da magrib sudah didalam ruang tindakan (ruang persalinan). Saat itu istri saya udah mulai kesakitan hingga Azan Subuh berkumandang pada hari Senin, 28 Mei 2007, alhamdulillah akhirnya si kecil telah keluar dan hadir didunia ini. Saya sempat menangis dan tau apa yang dirasakan oleh istri saya sekarang, tetapi saya buru-buru untuk meng-azankan dan iqomat kedekat telinga sikecil. Saya menangis lagi, dan mencium pipi mungil si kecil, hati saya berkata: Anak-ku Cantik…… 😀
Jilan-Cantik-2
Semoga dengan doa kepada Allah, anak saya menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada Allah, Agama, kepada Orang Tua dan Bangsa ini. Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada Dr. Prita dan Tim Medis Rumah Bersalin Al-Fauzan yang mana pertolongan dari Allah melalui tangan anda. Jazakallah.

Namanya: Jilan Salma
Cukup di pangil Jilan
Jilan-Cantik-3

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 24 Responses to “Si Cantik Hadir Di Dunia”

  2. By paririan on May 30, 2007 | Reply

    congrat !!!!!!

    semoga menjadi putri yg sholehah…:D

    suenennnngnyaaaa….

  3. By simplyndah on May 30, 2007 | Reply

    Alhamdulillah… yang dinanti akhirnya hadir juga.
    Putrinya memang Cantik kayak muridnya
    hehehehehe….
    “Barakallah ya pa’e”, jadi pengen nengok nih

  4. By anastasia on May 30, 2007 | Reply

    Selamat Ya Indra..kini Indra sudah menjadi Bapak….semoga anakmu Menjadi Anak yang soleha….berbakti kepada Orang Tua dan takut akan Tuhan…namanya siapa? Fatima Azahra????

  5. By cah tegal on May 30, 2007 | Reply

    Selamat Akhi…Semoga menjadi wanita yang (pelopor)membawa perubahan yang lebih baik dimuka bumi ini

  6. By Siti masripah on May 30, 2007 | Reply

    Subhanaallah, alhamdulillah…lucu banget…tapi pas baru lahir kelihatan sudah besar yah pa..pas di bedong,,,cantik n imut…Selamat Yah Pak semoga jadi anak yg soleha…Nama lengkapnya siapa pa..

  7. By sarimanizz on May 30, 2007 | Reply

    Alhamdulillah, Selamat ya Pak. Smoga putri yang mungil dan cantik ini menjadi anak yang sholehah, berbakti kpd ke2 ortu dan berguna bagi nusa & bangsa. Amien…

  8. By Muhammad Islahuddin on May 30, 2007 | Reply

    “Teriring ucapan selamat dan doa yang tulus pak…moga anugerah yang di berikan Allah ini mampu menjadi Qurrotu a’yun..Smoga kelak menjadi pewaris fatimah azzahra puteri Rasulullah yang berbudi luhur, cerdas serta berakhlak mulia. Amin”

  9. By sidikManjur on May 30, 2007 | Reply

    Broo..Selamat ya.. bro..

  10. By Indra on May 30, 2007 | Reply

    namanya: JILAN SALMA
    terima kasih semuanya atas ucapan selamatnya, Jazakalla.

  11. By Aini on May 30, 2007 | Reply

    Alhamdulillah akhirnya… cantik pak… cantik 😉

    makin betah aja di rumah donk. Selamat ya semoga menjadi anak yang shalehah

  12. By tia on May 31, 2007 | Reply

    selamat dek . udah jadi ayah….. jilan cantik , semoga menjadi anak saleha …

  13. By Rani Irma Handayani on May 31, 2007 | Reply

    Alhamdulillah.. akhirnya lahir dengan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun. Selamat y ndra, do’ain gw ye.. mudah2an nyusul 😀

  14. By Piyan on Jun 2, 2007 | Reply

    Aslm wr wb. Af1 aga telat taunya….. tp gpp ana senang sekali mendengarnya apalagi sampe melihatnya…..
    Baarokallahu fii miladi waladakum, wa baarokum fii waladin sholihah.
    klo ana boleh usul namanya ditambah ya… pake Az-Zahro belakangnya…. itu jg klo boleh…
    tp dah bagus ko… antum ma istri bisa nyari namanya. “Allhu Akbar”
    Waslm wr wb.

  15. By standalone on Jun 4, 2007 | Reply

    *speechless*

    *menunduk*

    *meng-amiini*

  16. By Rachmat Hidayat on Jun 6, 2007 | Reply

    Tak disangka2…Pa Indra Haidir,…

    dulunya kita masih anak2, sekarang kita sudah punya nak :).
    Dulunya kita dipimpin…, sekarang kita sudah jadi Pemimpin Keluarga :).
    Dulunya kita diam…,sekarang kita sudah bisa tertawa :).

    Semoga cita2 dan mimpi kita, bs terwarisi oleh generasi kita.

  17. By Zaenal on Jun 7, 2007 | Reply

    ya benar, anak mu cantik ! 😀
    Semoga menjadi anak yg sholehah. Amin

  18. By elba on Jun 11, 2007 | Reply

    selamat ya pak….lucu putri nya….

  19. By Nisa on Jun 11, 2007 | Reply

    wah… alhamdulillah..
    akhirnya lahir juga yah mas…
    *terharu*
    Jilan Salma… 😀
    kenapa gak dipanggil Salma aja.. hehehe

  20. By Novi on Jun 11, 2007 | Reply

    Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokaatuh

    Pak Selamat yach, salam buat mba Nira nya juga, Maaf saya belom smpet jenguk si baby… hmm Semoga Harapan Bapak DiKabulkan Allah buat Anaknya..amin-amin Ya Robbal’alamin 🙂

  21. By ShOFa on Jun 11, 2007 | Reply

    jilan lucu bgt..
    huhu pasti tiap hari pengen cpet” pulang yaa :p

  22. By Aryanto Abidin on Jun 12, 2007 | Reply

    Assalamaualikum. Alhamdulillah, tlah lahir bayi cantik. Semoga menjadi penrus dakwah seperti Abi dan Umminya.

  23. By Seno on Jun 13, 2007 | Reply

    Selamat! Amin untuk do’a bapaknya

  24. By micokelana on Jul 3, 2007 | Reply

    Alhamdulillah finally got a beautiful from god. Hope it could be your proud.Amien

  25. By oRiDo on Aug 6, 2007 | Reply

    amanah anak perempuan memang sedikit berbeda dengan anak laki2..

    semoga menjadi anak sholehah

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :