Dunia Yang Baru

Written by Indra Chaidir | 2,420 views

Waktu terus berjalan, tak terasa banyak sekali perubahan dalam kehidupan saya. Terlebih lagi ketika saya sudah berstatus sebagai Ayah satu anak. Seperti mimpi saja, yah.. saya tidak bermimpi. Dunia keluarga sebenarnya sudah saya masuki, merasakan bahwa saya sudah punya anak yang harus dirawat,dijaga, dididik, dan satu yang hal yang sangat terasa sekali yaitu bangun tengah malam dimana sang jabang bayi selalu bangun. Sulit, letih, ngantuk,.. itu pasti dirasakan. Tapi ingat.. ini merupakan kewajiban dan kenikmatan yang belum tentu di rasakan oleh orang lain (yg blom nikah maksudnya). Ya … saya harus menikmatinya 😀 .

Untuk memulai hal baru ini saya sering cari cari informasi tentang keluarga baik informasi mengatur rumah tangga, pendidikan, kesehatan, terutama untuk bayi saya. Alhamdulillah saya dapat buku bagus dari seorang blogger dan juga sebagai penulis, dan sering menulis tentang kesehatan.

Buku ini salah buku pegangan saya, cukup bagus untuk mengajarkan keluarga baru apalagi yang sudah memiliki anak. Dan adalagi seperti majalah-majalah yang sangat membantu sekali. Hmm ada yang mau rekomendasikan buku-buku , majalah-majalah, alamat internet dll,… boleh dong ?.

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 5 Responses to “Dunia Yang Baru”

  2. By indri on Jul 9, 2007 | Reply

    boleh minjem juga dong…. 😀

    hehe…….ato mintain dong bro….sekalian yg ada ttd nya…;)

  3. By bimosadewo on Jul 12, 2007 | Reply

    Whole New World, 🙂 , Pak Indra Kurang tidur yah.., tapi kok tambah gemuk..hihihi..pasti pas malem ketika nemenin jilan pak indra ngerebus Indomie yah.. he he he *kabur gak bisa di tangkep*

  4. By simplyndah on Jul 13, 2007 | Reply

    wuiii bukunya seru tuh, desainnya juga manis :).

    kayaknya faktor yang membuat pa’e tambah ndut itu bukan hanya karena indomie…
    tapi karena kebanyakan gaul sama yg ndut juga tuh di sbelahnya (babe bimo) :p

    *peace babe dan pa’e jangan tersinggung yo

  5. By ShOFa on Jul 26, 2007 | Reply

    hwehehe emang udah fitrahna manusia berkeluarga.. *jd pengen* hihihi

  6. By yudhi on Aug 3, 2007 | Reply

    Trims pa indra,atas semua bantuannya selama bimbingan TA.(maaf lewat coment,abis ga tau alamat e_mail pa indra)heheheh

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :