Kejenuhan

Written by Indra Chaidir | 3,572 views

Dalam hidup ini memang ada titik kejenuhan yang terjadi setiap kita. Saya memang
hampir merasakan titik jenuh tersebut, semisalnya malas nulis apalagi untuk postingan
di blog ini. Dan sedikit tidak konsen dengan pekerjaan, he he he apa karena sesuatu
kan akan terjadi dalam waktu dekat ini yang membuat hati berdebar-debar. Tetapi
sebenarnya hal tersebut menjadi pemicu semangat untuk berkreatif lagi… hiks
jadi malu kalo dia membaca postingan ini.

Hemm.. yah kejenuhan itu pasti ada, ada gak dari teman yang dapet memberikan
masukan jalan keluar untuk menghilangkan kejenuhan ini, pasti setiap blogger
pernah merasakan apa yang saya rasakan saat ini, pengen deh beri masukannya
dari blogger-bloger, teman-teman, dan hehehe .. ustad-ustad yang mampir disini
.. terima kasih atas masukannya.

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 7 Responses to “Kejenuhan”

  2. By INDRI on Mar 14, 2006 | Reply

    penurunan tekanan menuju titik jenuh mengakibatkan titik didih darah menjadi lebih tinggi dari titik didih darah manusia biasa.
    jadinya penderita kejenuhan menjadi sering marah2.
    Menurut ustad RAOULT:

    p = po . XB

    dimana:

    p = tekanan uap jenuh larutan
    po = tekanan uap jenuh pelarut murni
    XB = fraksi mol pelarut

    maka menurut persamaan diatas, cara mengurangi ke-jenuh-an adalah dgn menambahkan pelarut murni, yaitu AIR.
    AIR JERUK DINGIN (sambil membayangkan Dian Sastro di Damaskus??)lebih disarankan karena aroma dan kesegarannya mempercepat proses tersebut dalam suhu kamar.
    SELAMAT MENCOBA

  3. By Indra on Mar 14, 2006 | Reply

    wah ndri …. gawat tuh ustadnya .. masak suruh mikirin Dian Sastri sih …… :p

  4. By manjur on Mar 20, 2006 | Reply

    My Bro..kapan nih Nikah.
    Dah ngasih proposal buat munakahat belum!!!

  5. By Lorraine on Mar 21, 2006 | Reply

    yap.. yap.. yap..
    Erfi juga pernah ngerasa jenuh bgt…
    banyak tugas.. g da liburan…
    hidup kayanya gitu2 aj..

    tapi itu semua kan emang ga lebih dari perputaran hidup..
    roda…

  6. By ShOFa on Mar 22, 2006 | Reply

    hohoho mkana aq suka bersenang2 karna bwt ngilangin kejenuhan ituw…
    cieee yg dah punya calon 😛

  7. By lita on Mar 24, 2006 | Reply

    Indra, penjelasan dari Raoult itu berhenti sampai di pelarut murni. Sisanya mah bisaeun si paririan ajah 😀 Mana sempet si Raoult kenal Dian Sastro.

    Indri: iya emang Raoult teh ustadz-nya fisika, tapi kok rada gak nyambung kalo dipanggil ustadz nya’?

  8. By ley on Apr 1, 2006 | Reply

    Januh…..
    Mungkin semua orang merasakan kejenuhan,…tapi kadang kejenuhan kita itu tidak di bantu hanya dengan saran atau apalah namanya.
    Tapi jika kita merasa 4JJ1 adalah benar-benar tempat sharing yang sesungguhnya Inya Allah kejenuhan itu sangat takut merasuki fikiran qt.. Istiqomahlah..
    hmmmm..tapi lagi klo udah deg2an seperti bapak ini mah bukan jenuh kaleeeeeeee
    Tapi Grogi….grogi yang menggerogoti hati yang lagi berbunga2 dan malas melakukan apa saja…kecuali….BAMANUANG !!!!!!.:p
    bY :N_Sj

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :