Walimahan Akh. Agus Di Ciamis

Written by Indra Chaidir | 2,109 views

Saya ingin berbagi tentang kisah persaudaraan
ukhwah islamiah salah satunya mensupport pernikahaan teman. Tulisan dan
foto foto ini untuk teman teman yang ikut menghantarkan lepas rindu dengan
perjalanan kita ini. Untuk melihat foto foto selengkapnya silahkan klik
disini
.
Silahkan menikmati … hiks … ;))



Barokallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a
bainakuma fii khoir …

Akhirnya Akhina Agus melepaskan masa lajang, saya dan teman-teman ikut mengiringi
Akh Agus ke Ciamis. Sebelum hari H kita nginap di Wisma PGRI Tasikmalaya,
Jawa Barat.


Pagi hari setelah mandi kita siap-siap berangkat ke Akad Pernikahan Akh
Agus di Ciamis, kita jepret jepret foto dulu. Ayo mana saya .. ??


Nah loh, ini penganten kok blom jalan dulu, mana Jasnya. Ah rupenye sang
penganten pria mo di jepret dulu yak. Ya ya ya .. ente udeh cakep akhi….
Buktinya ada akhwat yg mau ama ente … kekekkee…


Wah senyumnyaaaaaaa … Alhamdulillah Akadnya lancar. Kita kita ikutan senang.



Wah ini dia foto foto jagoan jomblo alias blom ada akhwat yang mau. Waaaaaa..
bukannya gak ada kale ya…. tapi blom brani aje kali… Insya Allah kita
kita menyusul Akh Agus deh.. 🙂


Nah ini foto foto jagoan yang udah gak jomblo. Kok motonya di gituin sih.
Yang jomblo foto sama yang masih jomblo, yang udeh nikah foto sama yang
udeh nikah juga. Waduh.

Akhirnya kita ninggalin Akh Agus di Ciamis, kita balik ke Jakarta. Dalam
hati masing masing, kapan yah nyusul akh agus …. halah…


Loccccch… ini foto apa’an ?? wah ini buat manas manasin yang belom nikah.
Iya kita buruan kok, tenang aja….

yah ini lah perjalan saya dengan teman teman halaqoh (pengajian) ke Ciamis
menghantarkan Akhina Agus ke Pesta Pernikahannya. Semoga dengan niat ikhlas,
Akh Agus di Berkati Allah dalam perjalan hidupnya… Amin.

Inti cerita ini buat saya apa ya .. ??? hehehe….

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 3 Responses to “Walimahan Akh. Agus Di Ciamis”

  2. By ShOFa on Jun 13, 2006 | Reply

    intina dirimu akan segera menyusul..
    aamiiiinnnn..
    heuheuheu

  3. By paririan on Jun 15, 2006 | Reply

    nyusul?? sapaaa takuuutt!!!!

  4. By beti on Jun 27, 2006 | Reply

    Ass, uda ku……(boleh yach?) uda bentar lagikan nyusul jd sabar aja kali…….uda persiapannya dah sampe mana?? uda doain bebet juga biar cepet nyusul yach???Amin

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :