Teror Dan Fitnah

Ya Allah, kenapa masih ada yah teror terjadi lagi. Ini terjadi padaku, kenapa daku tidak di biarkan hidup tenang dan damai, sudah di sakiti, datang lagi betubi-tubi. Ada dari miskol misteri, sms rahasia, nada rayuan, goda’an sampai ancaman. Kenapa nih kok seperti artis aja …halah,. Miskol goda’an, cuma 2 detik : "Hai, nama mu siapa", … Read more

Semangat Baru

Duh.. akhir-akhir ini aku melow banget, tapi dah berusaha tegar. INDRA!!.., TEGAAAAR, itu terucap dari seorang sahabat yang daku dengar di sebarang telpon sana. Teriakan sahabatku itu keras serasa menusuk jantung, mengagetkan, membangunkan daku dari keterlenaan. Sukron Jazakillah Dova!!.. Aku jadi ingat dengan postingan sebelumnya Arti Seorang Sahabat .. hehehe coba di baca-baca lagi yah. … Read more

Kedukaan Yang Mendalam

Inyiak (kakek)… semoga amal ibadahmu di terima di sisi-Nya Maafin Cucu mu ini? Tidak cepat bertindak? Aku tidak sempat melepaskan kepergianmu? Sekali lagi? Maafin Cucumu ini… Jum’at, 25 Nopember 2005 Mama, Adik, Kakek dan Nenek datang ke Jakarta untuk menemui keluarganya termasuk saya. Kakek dan Nenek ingin bertemu dengan saya, maklum sudah 6 tahun tidak … Read more

Kejutan Di Bulan Desember

Kaget..!!, yah itu yang daku rasakan 2 hari yang lalu. Senin, 5 Desember 2005, daku mendadak di panggil ke Kantor Pusat. Wajah terasa panas, jantung berdebar-debar. Karena, siapa saja karyawan mendadak di panggil ke Kantor Pusat untuk menemui Divisi Sumber Daya Manusia (Divisi SDM) berarti ada masalah, kalo di pecat atau dapat peringatan. Itulah image … Read more

BBM Naik, ……………. Di Tunda Lagi Deh

Duuuuuuuuuuuuuh, tambah pucing neh, harga-harga naik, sampe transportasi jadi terimbas juga. Mau kemana negeri yang daku cintai ini, tambah hari malah tambah sulit, di tambah dengan naiknya harga BBM yang mempengaruhi harga-harga barang dan biaya transportasi. *lagi mikir kapan gaji juuga naek* … Oh negeriku … daku pun ikut prihatin dan susah juga neeeeeh. Berikut … Read more

Teman Sejati

Selama ini kumencari-cari … Teman yang sejati buat menemani perjuangan suci … Bersyukur kini pada-Mu Ilahi teman yang dicari selama ini telah kutemui … Dengannya disisi perjuangan ini … Senang diarungi bertambah murni kasih Ilahi … KepadaMu Allah kupanjatkan doa agar berkekalan kasih sayang kita … Kepadamu teman kupohon sokongan, pengorbanan dan pengertian … Telah … Read more

Kenapa Patah Hati Itu Sakit .. ?

Dulu gue pernah punya anggapan kalau seseorang belum bisa punya cowok atau pacaran kalau dia belum siap patah hati. sebagai seorang cewek yang berpegang teguh pada anggapannya, gue nggak pernah nyari pacar, atau berpikir bakal pacaran. takut patah hati ceritanya. Terus dia datang. seorang cowok datang dalam hidup gue. dia cowok yang bikin gue bisa … Read more