Wisata Taman Air Pulau Situ Gintung

Written by Indra Chaidir | 21,425 views

Minggu 29 Juni 2008 saya mengajak anak dan istri ke Wisata Taman Air di kawasan Ciputat, tidak jauh dari UIN Syarif Hidayatullah. Tempat ini lumayan mengasyikkan, dari segi keuangan cukup ekonomis. Karena tidak terlalu mahal. Senin-Jumat cukup bayar Rp. 15.000 , Sabtu Rp. 19.000 dan hari libur/ Minggu Rp. 20.000 , cukup murah lah tapi tempatnya cukup jauh.

Dibandingkan tempat lain sudah terlalu jauh tetapi mahal pula, walaupun ada di daerah tengah kota Jakarta tetapi mahal dan tidak lengkap. Yang saya maksud lengkap adalah, adanya kolam untuk bayi + anak-anak, water boom, saung untuk keluarga, gratis lagi..  😀 kemudian ada pemandangan danau, main bebek-bebekan :-D, permainan Outbond untuk anak-anak, dan permainan motor cross anak-anak.

Dari segi makanan juga tidak terlalu mahal. Bagi anda ingin coba silahkan, insya allah memuaskan buat keluarga anda. Saya bukannya promosi, padahal saya tidak ada hubungan apa-apa dengan tempat wisata ini, dibayarpun tidak 😀 , saya hanya mencoba sharing apa yang saya rasakan dan patut anda coba. Terakhir saya ucapkan terima kasih buat Mr. Aji ‘n Mr. Marna untuk informasi nya.

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 14 Responses to “Wisata Taman Air Pulau Situ Gintung”

  2. By Aul Abd Elrahman on Jul 10, 2008 | Reply

    murah juga ya,gak kalah bagus sama yang di PIK. tar klw ksna lagi ajak2 ya

  3. By Ira on Jul 15, 2008 | Reply

    Wah bagus banget yah…letaknya dimananya yah?Ada nomor telpnya tidak. Kalau saya pernah ke Pulau Situ Gintung yang di Jl.Kertamukti. Tapi ngeliat gambarnya kok beda?Tempatnya sama tidak yah?

  4. By Nadz on Nov 17, 2008 | Reply

    Pak…sy anak kls mlm…
    alamat website yg untuk Quiz online yg bnr apa sih Pak??
    alamat yg kmrn bpk ksh ga ada tuh…
    yg ini kan… http://students.chaidir.info
    bnr kan???
    tp kok ga bs ya..

  5. By iqbal on Jan 20, 2009 | Reply

    thanks untuk informasinya,
    saya mau tanya apakah dengan bayar tiket masuk kita sudah dapat menikmati semua fasilitas didalamnya?
    terimakasih.

  6. By rie on Mar 30, 2009 | Reply

    sekarang semuanya hanya tinggal kenangan saja….air bah telah meluluh lantakan semuanya

  7. By thamy on Mar 30, 2009 | Reply

    beruntung deh yang dah kesitu..
    tapi sedih juga ternyata banyak korban….

  8. By ariel on Mar 30, 2009 | Reply

    sekarang waktunya kepada semua pihak, khususnya kepada para pihak yang telah memanfaatkan kawasan situ gintung (sebelum terjadi tragedi tanggal 24 Maret 2009) baik itu pengembang perumahan, pengelola kawasan wisata, rumah-rumah tinggal dsb., untuk segera introspeksi. kawasan situ gintung, sebenarnya adalah kawasan hijau sebagai daerah resapan air, yang seharusnya tidak sesuai sebagi kawasan wisata buatan, industri, apalagi pemukiman. sekali lagi mari introspeksi, setelah itu meninggalkan kawasan itu secara sukarela, dari segala macam pembangunan dengan alasan apa pun. kembalikan kawasan situ gintung sebagai kawasan hijau dan daerah resapan air,

  9. By Visit--->http://www.konsultan-arsitektur.com/ on Mar 30, 2009 | Reply

    Wujudkan Rumah Impian Anda

  10. By Indra on Mar 31, 2009 | Reply

    saya ikut berduka atas tragedi ini, kita dan pemerintah harus intropeksi diri …

    Indra’s last blog post..Sistem Perpustakaan Menggunakan JAVA

  11. By chunyen on Mar 31, 2009 | Reply

    tempat wisata yg indah berubah jd musibah…..saya ikut berduka cita atas musibah itu…

  12. By irwan on Apr 3, 2009 | Reply

    takkan ada yang abadi didunia ini. seperti halnya dengan Situ Gintung Tangerang.
    kita selalu khawatir bahwa semua akan berakhir tetapi jangan ada yang dikhawatirkan semua itu sudah jadi suratan takdir Alloh swt….

  13. By W. Chris on Apr 8, 2009 | Reply

    Hi…. posting terakhirku tentang fan page say no Megawati for preseident yang didukung oleh 100 ribu user facebook, mampir ya….

    Thanks admin…:P

    *blogwalking mode on*

  14. By DIANA on Apr 28, 2009 | Reply

    Taman wisata situ gintung memang asri banget cocok deh untuk rekreasi keluarga, apalagi outboundnya enak juga tuh buat keluiarga.

  1. 1 Trackback(s)

  2. Jul 22, 2008: indonesia cyber charity » Blog Archive » Silaturahmi ICC ke-2

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :