Profile

I’m Indra Chaidir. I was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia.

Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. Has a wife and a daughter already, and enjoying life with my small family.


19 thoughts on “Profile”

  1. ya saya Muhammad Sutiyadi di Kelas 12.5J.07….kebetulan saya diamanahi di Kepengurusan KAMMI PUSAT periode 2006 – 2008…sekarang sih sudah lengser 🙂 sudah 9 tahun diKAMMI.

    Mohon maaf saya agak jarang masuk, karena amanah pekerjaan dikantor yang membuat saya harus pulang larut malam….

    salam
    yadisyahid.web.id

    Reply
  2. Ok pak, sudah saya coba lagi quiznya ternyata memang kurang tanda (-). Dan sudah dikerjakan semua 🙂 semoga hasilnya bagus…..semoga dosen2 yang lain juga memanfaatkan fasilitas elearning seperti ini untuk penugasan, biar yang nggak masuk juga bisa ada progress……

    insya allah nanti saya akan diskusi lagi dengan bapak terkait dengan pemograman…maklum masih cupu..

    Reply
  3. assalamualaikum……..apakabar akh……… selamat berbahagia……… berapa sekarang putranya…. masih satu……. masih di BSI ya…….

    Reply
  4. Assalamualaikum…………………………………

    Saya salah satu mahasiswa Bimbingan Bapa……………..Mohon dibantu yah,
    wat bimbingan’y…………..Syukron…….salam kenal yah pah………

    Reply
  5. assalamualaikum saya masiswa bimbingan bapak …..saya baru bimbingan pak cuma saya belum mengeti saya mohon bimbingan bapak ya……. efi salam yak pak dosen.

    Reply
  6. Ass…

    mas mw tanya2 dikit ni…

    kemaren kan sempet ngehosting di 000webhost rencananya mau bikin buku tamu tapi malah kagak bisa2 tu ngisinya?kalo perintah SELECT aman2 aja, tp perintah INSERT kagak mau masuk ke databasenya

    bisa gak mas dikasi contoh dikit gimana sintak php yg bener utk input mulai dari yg simpel aja mas…, mohon bantuannya mas… terima kasih sebelumnya…

    Reply
  7. pa saya ramli kelas 12.6s.07 dan bapa adalah dosen pembimbing saya…saya bingung blm ad konfirmasi dari bapa???Kalau boleh saya minta no> hp bpa dong agar saya lebih mudah konsultasi dengan bapa????
    Trima kasih atas perhatiannya…
    cepat sembuh ya pa…..

    Reply
  8. Ass.wr.wb pak pa kbrnya??? betty sekarang dibengkulu pak, kerja dipengadilan negeri arga makmur bengkulu utara.

    Reply

Leave a Reply to Sesri Cancel reply