Perjalanan Ke Jawa Tengah & Yogyakarta (2)

Written on June 23, 2008 – 7:32 pm | by Indra Koto | 2,274 views

Kisah perjalanan saya sambung lagi 😀 . Setelah menikmati kota magelang dan kulinernya yang singkat, sekitar jam 02:00 dini hari tanggal 18 Juni 2008, kami bergerak ke kota Yogyakarta. Kurang lebih 1 jam perjalanan kami sudah sampai dikota tersebut. Karena larut malam dan lelah sekali kamipun tidur hingga pagi. Pagi hingga siang kami masih konsentrasi menyelesaikan pekerja di kantor cabang ini. Sebelum ke kota Solo, sorenya kami mampir ke Malioboro untuk belanja,  saya beli 2 batik kerja untuk istri, 2 pasang batik anak kecil di Bering Hardjo (semoga bener tulisannya 😀 ).

Tidak lupa saya mampir ke tempat kenalan seorang web programmer Indonesia yang pertama membuat aplikasi web download youtube. Kenal di milist berlanjut chating yah akhirnya kesampaian juga kopdaran dengan beliau :-p .  Pas ketemua kaget juga, beda dari yang di poto .. hehehe.. orangnya muda banget.. tapi dari wajahnya pinter, hmm bahasanya juga sopan ciri khas bahasa yogja, solo dan sekitarnya.. :-p.

Setelah mampir, kami lanjutkan perjalanan ke Solo. Sekitar jam 21:00 18 Juni 2008, kami sampai di kota Solo. Sebelum kerja dimulai, kami hunting kuliner dulu 😀 .. dari informasi teman yang sering bolak balik yogya-solo, ada tempat yang asyik untuk minum-minum yang hangat, pilihan kami yaitu SHI JACK, adalah tempat “Satu-satunya Pioneer Susu Murni Di Kota Bengawan”. Nama nama minumannya lucu-lucu dan aneh-aneh.. hehehe 😀 .. anda liat saja screenshot tabel menu minumannya… hehehe. saya pilih SUPERBOY (Susu Perah Boyolali). hehehe.

Setelah semua tugas selesai di semua kota target kecuali Purworejo dan kami pun pulang ke Jakarta. tadinya mau mampir ke Candi Prambanan, tapi masih dapat pemugaran, perbaikan karena gempa jogja yang lalu. Ya cukup puas lah liat dari pinggir jalanan. 😀

Related Posts

Put your related posts code here
  1. 2 Responses to “Perjalanan Ke Jawa Tengah & Yogyakarta (2)”

  2. By Yeni Setiawan on Jun 24, 2008 | Reply

    Pas ketemua kaget juga, beda dari yang di poto .. hehehe.. orangnya muda banget.. tapi dari wajahnya pinter, hmm bahasanya juga sopan ciri khas bahasa yogja, solo dan sekitarnya..

    Ini pasti salah orang Pak he.he.

    Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk mampir 🙂

  3. By Nurdiansyah on Jul 6, 2008 | Reply

    Hehe daftar menu makanannya aneh-aneh bener yak.. Tapi jadi trik ampuh untuk menarik minat pengunjung tuh 🙂

Post a Comment

I am Indra

was born in Jambi, May 24th 1978. But I spend my childhood till teen in Bukittinggi City and finised my elementary and high school there too. Currently living at Jakarta, Indonesia. Now one I am working as a Web Programmer and as a Lecturer. More



Want to subscribe?

 Subscribe in a reader Or, subscribe via email:
Enter your email address:  
Find entries :