Teman Sejati

Selama ini kumencari-cari …
Teman yang sejati buat menemani perjuangan suci …
Bersyukur kini pada-Mu Ilahi teman yang dicari selama ini telah kutemui …
Dengannya disisi perjuangan ini …
Senang diarungi bertambah murni kasih Ilahi …
KepadaMu Allah kupanjatkan doa agar berkekalan kasih sayang kita …
Kepadamu teman kupohon sokongan, pengorbanan dan pengertian …
Telah kuungkapkan segala-galanya …
KepadaMu Allah kupohon restu agar kita kekal bersatu …
Kepadamu teman teruskan perjuangan, pengorbanan dan kesetiaan …
Telah kuungkapkan segala-galanya itulah tanda kejujuran kita …
Kumencari-cari teman yang sejati buat menemani perjuangan suci …

Tapi … kapan syair yang Daku bacakan itu akan terwujud … kurang kah do’a
dan perjuangan yang selama ini Daku lakukan .. apakah nan di atas sana tidak
ikhlas atas apa selama ini Daku lakukan. Ketika seseorang yang telah Daku pilih
menjadi Teman Sejati yang menemani dakwah ini … tapi dia telah pergi. Allah
.. apakah ini adalah takdirmu pada Daku … Engkau tidak izinkan Daku memiliki
dia … apakah ini skenario yang Engkau jalankan … Daku bersungguh-sungguh
lagi hingga mendapatkan Redho-Mu …

Ya Allah, Daku tidak akan berprasangka buruk atas skenario yang Engkau mainkan,
Daku terima. Daku yakin … Engkau pasti memiliki pilihan yang terbaik bagi
ku .. yaitu Teman Sejati yang begitu lebih dari yang sebelumnya …. Daku ingat
sudah berapa banyak hambamu telah Engkau uji sehingga sampai Rasul-Mu merasakanya
… Daku teringat kisah Nabi Sulaiman yang mana Beliau terbuai dengan mengurus
kuda-kudanya sehingga lalai terhadap perintah-Mu. … dengan sadarnya Beliau,
Engkau anugrahkan pengganti yang lebih baik dari kuda-kuda yang Beliau miliki.
Dan sekarang Daku hanya berharap Redho Mu ….. Amiiiin …

7 thoughts on “Teman Sejati”

  1. Bersabarlah akhi …. apapun yg kita ikhlaskan dan kita kerjakan untuk akan datang .. Allah akan membalasnya dengan hal yg terbaik …. La Tahzan

    Reply
  2. Allah itu indah … jangan lupa … Allah itu slalu memperhatikan hambanya yang berdoa dalam kesusahan .. brdo’a lah …. hehe .. ngomong-ngomong .. mau gak ane cari’in … hihihi …

    Reply
  3. nDra … gitu aja sedih … mang gak ada lagi yg lain … banyak tuh akhwat2 yang nunggu .. susah amat sih …. ayo dong mana ghiroh antum yang dulu … ghiroh antum yang berapi-api dulu yang kite2 liat … 😀 …

    Reply
  4. kayak masalah lalu gue aja ndra … “keep smile” … bisa kok ndra … ‘n …. elo jangan patah semangat yaaaak … gue tau elo dari dulu …. Kuat …

    Reply
  5. Segala sesuatunya sudah diatur oleh Allah SWT,… Da In hilda yakini adalah sosok Ihwan yg tegar……
    SEMANGAT YAH!!!
    Thanks atas saluran energi tuk ngasi SEMANGAT juga buat HILDA…
    Semoga esok manusia MELLOW berkurang dijagat raya :)) heheheeh hehahahah kkekekeek qiqiqiqiq (ketawanya keterlalua),.. maap,… untuk sementara tetap keep smile

    Slam Jitak
    dd’HILDA

    Reply

Leave a Reply to level 283 Cancel reply